--> KALDIK SD 2015/2016 Edit Satu Halaman | .::All About Education::.

13 June 2015

KALDIK SD 2015/2016 Edit Satu Halaman

| 13 June 2015
          Selamat sore Bapak/ Ibu guru SD serta Orang tua wali murid se-Indonesia Raya. Semoga kita selalu diberikan nikmat sempat dan sehat agar senantiasa mampu melaksanakan tugas dan kewajiban kita untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. :) Tak terasa Tahun Pelajaran 2014/ 2015 sudah akan berakhir beberapa hari lagi. Dan tentunya akan menuju ke Tahun Pelajaran yang baru 2015/2016 setelah kita menikmati liburan akhir tahun pelajaran ini. Dan bagi bapak Ibu Guru yang mungkin belum mempunyai Kalender Pendidikan SD untuk tahun pelajaran 2015/ 2016 ataupun yang sudah punya namun masih ada di beberapa Sheet di Ms Excel, maka berikut saya bagikan hasil utak utik saya menggabungkannya agar lebih mudah untuk dibaca. Mohon maaf kalau hasilnya tidak bagus, maklum baru belajar IT.

          Kaldik ini tersedia dalam dua format yakni dalam bentuk gambar/ JPG serta dalam format dokumen yang saya buat PDF untuk memudahkan nge-print. Langsung saya monggo..,

Kalender Pendidikan SD/MI tahun pelajaran 2015/2016
KALDIK SD 2015/ 2016 (klik untuk perbesar)

Untuk memudahkan Bapak Ibu guru jika ingin Print Out maka berikut saya lampirkan file Kaldik SD 2015/2016 dalam bentuk pdf. Bagi yang berminat silahkan di download disini.

Related Posts

2 comments:

  1. Boleh juga nih saya pasang di komputer.

    ReplyDelete
  2. Monggo Pak Hadi..
    Terimakasih sudah mampir. :)

    ReplyDelete